Minggu, 03 Mei 2009

Kelinci makan Tinja... Why?




Hem.. mungkin ketakutan dan keanehan yang kita rasakan, ketika melihat hewan kesayangan kita (kelinci )yang sedang asyik makan tinjanya sendiri.

Atau mungkin kita jg bertanya, sakit kah kelinciku ini? hehe

Tenang saja saudaraku para pecinta hewan se-Nusantara, ini merupakan tabiat yang menarik dari seekor kelinci.

Itu merupakan hal yang wajar yang di alami oleh semua kelinci. Tabiat tersebut di lakukan kelinci untuk memanfatkan feses nya yang banyak mengandung berbagai macam vitamin (vitamin K, Vitamin B12 ) dan juga nutrisi.

Makanya kelinci tersebut makan tinjanya sendiri atau yg sering di sebut Coprophagy.

Nah.. kalau kelinci kita bertabiat seperti itu, jangan kaget ya.......

7 komentar:

irone 22 April 2011 pukul 10.23  

Blog yang banyak informasi, kebetulan kami juga memiliki binatang peliharaan, seperti kucing, ikan, kelinci, iguana.. Terima kasih

Noel 18 Februari 2012 pukul 04.05  

kunjungi blog saya juga ya (sesama blog hewan )
http://noel-kislew.blogspot.com/

ternak ayam dan lele 4 Juni 2015 pukul 00.54  

keren banget info nya
sanagat menarik untuk dibaca
terimakasih gan

Suara Burung 25 Juni 2015 pukul 14.54  

Baru tau saya kalau kelinci makan tinja sendiri ...

Ternak Kelinci Ciamis 20 September 2015 pukul 20.44  

sedikit aneh sih
tapi mungkin saja

anek uteun 6 November 2016 pukul 00.45  

sedikit informasi ya blognya...!!!!

anak gajah 9 Juli 2017 pukul 03.20  

Kunjungi situs saya
Kunjungi situs saya
Kunjungi situs saya
Kunjungi situs saya
Kunjungi situs saya

Posting Komentar

Pilih anonymous, bila anda tidak punya web dan pilih name/URL,bila anda punya web.
TIDAK MENERIMA KOMENTAR BERBAU SPAM !!

About Me

About Me

Alvin Paradiptya Rifkas

A 19 years single man.
I am veterinary medical student
(at Faculty of veterinary Medicine, Gadjah Mada University)

SMS ME

Mobile Number :
Text Message :
79 + 79 :
www.paradiptya.co.cc

  © Blogger template 'paradiptya' by paradiptya.blogspot.com 2008

Back to TOP